Monday, November 23, 2009

Akhirnya Launching Juga

dengan mengucap....

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

woi guys,akhirnya launching juga blog baru gw,tepatnya Tue, Nov 24, 2009 at 9:31 AM
setelah 20 tahun merencanakan akhirnya baru hari ini ter-realisasikan juga....hahaha
oke,buat perkenalan.blog ini berisi crita2 lucu gw yang gw ambil dr pengalaman pribadi gw!!semoga berkenan buat pembaca sekalian yang budiman dan budiwoman...
selain itu di rubrik news ada cuplikan2 berita yang isinya lumayan amburadul...
campur2 kayak nasi campur 3000-an
motivasi gw nulis ini semata2 kepuasan diri gw aja sih.buat nyalurin ide2 n crita kocak yang bisa gw alamin...
semoga semua pembaca bisa menikmati coretan2 gw ini!!
terimakasih sebelumnya buat yang udah baca....

enjoy,

0 comments:

Post a Comment

Followers

| Top ↑ |