Wednesday, November 18, 2009

Wed, Oct 28, 2009

minggu 25 Oct 2009
In Malang....
wait..wait...
ngapaen ya gw k malang??
? ? tuing,tuing
? ? tuing
?
betul,tidak lain dan tidak bukan buat sowan ke rumah mertua da calon mempelai wanita (gile,tambah sip ae)
gni,di pagi yg indah..teletabis berpelukan!!!hahaha
gw yg kbtulan tak punya tmpat singgah sengaja k kos2an lama gw buat sekedar merebahkan mata dan memejamkan badan.....
gw bngun dgn suara hp berbunyi.ow ada sms dari mimi,yg intinya ngajak jalan2+olahraga ma tmen2E
msh males bgt dunk gw!tdr lagi ah...
tak lama pintu kos d ketuk!"mas mamad onok seng goleki!!"
"fantastik",cpt bgt wes d dpn kos!!hai...hai...ternyata bkn mimi melainkan tmen mimi...
"Ayo mas!!!","ga ah brngkat dwe ae!ngantuk"
setelah itu gw cuci muka.terbersit d otak gw! "skali2 olahraga ah"
gw lngsung sms mimi.dan brngkatlah qt!!d sana qt olahraga (pdhal gw cm duduk smbil merem2 nahan ngantuk)
wot efer lah
stlah itu gw berencana pulang!!tp da yg bilang mw k pasar minggu!"skalian ah nyari makanan" laper!ternyata di situlah awal bencana dimulai....jreng...jreng..
qt jln2 byasa bli jagung rasa keju dll
ofdherekot : d sana gw leat pcr temen gw lagi selingkuh!!wow!!!
setelah pulang,d perjalanan entah knapa tumben gw lwt jalan geDe!!
d sebuah perempatan,ada lampu merah!!bodohnya gw np gw leat lampu yang menunjuk arah kanan yg kbtulan ijo!pdahal gw mau lurus dan lampunya merah.gw tancap gas dunk!!weng!!
sukses gw lewatin!!!hahahahaha *tersenyum bangga
agak suksesnya gw berhasil melewati pos polisi!!
lebih suksesnya,aksi gw d leat ma om polisi yang jaga!!"sori om cm bs ngasih senyum" ht kecil gw berkata demikian smbil snyum2 k tu polisi
sangat suksesnya gw d kejar polisi!!tanbah ngebut dunk gw!parahnya nyrobot lampu merah lagi!!dahsyat!serasa maen SAN ANDREAS bintangnya 3...hahaha
dngan jantan gw nyerah dunk *pdahal emang gw ketangkep
begini percakapan antara gw dan om polisi :
"ayo ikut saya ikut ke pos!!"
"siap om"
di POS POLISI
"SIM STNK"
gw serahin!lenkap dunk!hahahaha
"SIM saya tahan!sidang tanggal 3 november"
*mendadak getar semua badan
"ampun om polisi!!!saya dari surabaya nanti mw pulang om.ampun!!jangan" *mewek
"55rb nanti saya urus"
*wah matre ny polisi "saya ga bawa uang om"
"ya sudah tgl 3 sidang" *sambil pura2 nulis surat tilang
"ampun om.gini sampean ambil SIM saya tak pulang ambill uang trus saya kembali ke sini"
"baiklah" *tersenyum puas!!
pulang gw k kos pinjem uang MAS SALAM (orang paling baik d dunia)hohoho...gw balik k pos polisi n nebus SIM gw!masih ada tawar menawar
"adanya 30rb om polisi.gpp ya??"
"kamu juga gpp kan kalo sidang tgl 3"
"ampun om!!jangn!!ini da kok 10rb lg.sudah ya om??"
"ya sudah tgl 3 saja d ambil"
*tambah mewek "iya ampun 50rb om!pas"
"gt dong.ini SIM kamu!jangan di ulangin lagi"
salaman de qt!!!
"iya om terimakasih" *wah, sial gw kalah ahli tawar menawar ma polisi!!seharusE ngajak nyokap gw buat tawar menawar....tu polisi jg senyum2 puas gt!Anjrit!!
fiuh pulanglah qt akhirnya...50rb melanyang.....

*nulis sambil mewek sedih...
gut by 50rb!!baik2 yah!!semoga tu polisi ga jahat ke kamu...hiks..hiks...

0 comments:

Post a Comment

Followers

| Top ↑ |