Thursday, January 28, 2010

Positifnya Nistelrooy untuk Bundesliga


Munich - Ruud van Nistelrooy mendapat sambutan hangat dari para pelaku di Liga Jerman. Ia dinilai akan dapat membawa imbas positif bagi Bundesliga.

Nistelrooy yang tidak mendapatkan ruang dalam ketatnya persaingan di lini depan Real Madrid memutuskan untuk hengkang dan memilih Hamburg sebagai pelabuhan barunya. Hal itu juga sekaligus mengakhiri spekulasi comeback-nya ke Liga Inggris yang sebelumnya ramai dibicarakan.

Dan ternyata kedatangan Nistelrooy mendapat respon yang baik dari orang-orang yang terlibat dalam gelaran Liga Jerman. Hal tersebut tidak lepas dari reputasi mantan penyerang Manchester United ini yang dinilai dapat meningkatkan pamor Bundesliga yang tengah meredup.

"Ini merupakan sesuatu yang hebat bagi Bundesliga karena pemain dengan nama besar seperti Van Nistelrooy bergabung dengan Hamburger SV. Ini hanya akan membuat kualitas dari Liga Jerman," ujar gelandang Bayern Munich, Mark van Bommel di Bild.

"Dia merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia. Hamburg merupakan tim yang sangat bagus dengan banyak kualitas dan mereka akan makin bagus dengan dia," tambah winger Bayern, Arjen Robben.

Selain dari dua pesepakbola di atas, Nistelrooy juga mengoleksi sambutan hangat dari Franz Beckenbauer, legenda sepakbola Jerman. Penyerang berusia 33 tahun ini dinilai dapat membuat persaingan di Bundesliga makin panas.

"Hamburg saat ini menjadi salah satu favorit. Mereka telah mendatangkan penyerang kelas dunia, Ruud van Nistelrooy yang dapat sendirian menentukan hasil laga jika dalam keadaan fit."

0 comments:

Post a Comment

Followers

| Top ↑ |